Pengikut

Rabu, 28 Maret 2012


    
          2PM Naik Bus UMUM , Bikin Fans Heboh


 Menyandang status selebritas tidak membuat beberapa artis Korea alergi untuk naik bis umum dengan penumpang lainnya. Setidaknya itulah yang diperlihatkan personel boyband 2PM, Taecyeon. Dengan senangnya Taecyeon menceritakan tentang pengalaman serunya selama naik bis umum.
Dalam akun Twitter pribadinya, penyanyi yang juga aktor ini mengaku malu karena tidak mengetahui jika tarif bus telah naik. "Ongkos bus sudah naik. Kapan naiknya? Saya nggak punya uang receh, jadi sekarang saya memiliki banyak uang koin," kata Taecyeon seperti dikutip dari Soompi.

Bintang serial '99 Days With a Star' ini juga mengunggah fotonya ke Twitter saat duduk di bagian belakang bus. Ia tampak menutupi matanya dengan rambut dan mengenakan topi agar tak dikenali penggemar.

Aksi naik bus Taecyeon tentu saja langsung mendapat respon cepat dari pengguna internet. Mereka mengaku terkejut dan berlomba-lomba untuk memberikan komentar bintang idolanya itu.

"Daebak (hebat) oppa," puji salah satu penggemar. "Kamu naik bus nomor berapa oppa," ucap yang lainnya penasaran.

"Apakah tidak ada orang yang mengenalimu? Tapi saya yakin tak ada yang menduga personell 2PM naik bus," ucap yang lainnya.
Gaya Taecyeon saat naik bus umum

Ada juga beberapa penggemar yang menanyakan tujuan ia naik bus dan alasannya. Taecyeon pun belum memberikan jawaban atas pertanyaan para fans tersebut.

Sebelum Taecyeon, aktris cantik Yoon Eun Hye juga melakukan hal yang sama. Saat itu, Yoon Eun Hye ingin bepergian ke toko buku dan memilih untuk naik kendaraan umum. (sj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar