Pengikut

Rabu, 28 Maret 2012


                        2PM Sedot 160 Ribu Penonton  



TUNTAS
 sudah konser 2PM, boyband asal Korea, di Asia. Hongkong menjadi penutup konser mereka pada 10 Maret lalu. Mereka sukses menjalani tujuh minggu untuk tampil di depan ribuan fans di seluruh Asia.

Mereka berhasil menyedot penonton sebanyak 7.000 fans di Korea, 100.000 fans di Jepang, dan total 52.000 fans untuk Taiwan, Jakarta, Bangkok, Nanjing, dan Hongkong. Total fans yang menikmati tur mereka mencapai 160.000 orang. Setiap konser menghasilkan respon yang sangat meriah dari fans 2PM.

Konser di Hongkong merupakan konser pertama boyband ini di kota tersebut. Mereka bertemu dengan 50 media selama konferensi pers dan menemui 500 penggemar di acara terpisah. Jumlah fans yang datang tentu saja melebihi dari perkiraan. 

Selama konser, 2PM membawa keranjang berisi mawar dan membagikan kepada fans. mereka juga berhenti untuk mengambil foto sepanjang perjalanan.

2PM menyatakan, mereka sangat senang bertemu dengan orang-orang yang mencintai mereka dan musik yang mereka mainkan. 2PM juga mengucapkan terimakasih atas dukungan fans yang sangat luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar