Pengikut

Rabu, 28 Maret 2012


                                                 

Taecyeon 2PM Alih Profesi Sebagai Komposer Lagu


Selain menyanyi, menari dan akting, 
 ternyata punya bakat lainnya, yaitu menulis lagu. Baru-baru ini Taecyeon mengasah bakatnya itu dan menghasilkan satu lagu yang kemudian dipuji oleh bos JYP Entertainment, 

Beberapa waktu lalu Taecyeon menulis tweet ke Jin Young mengenai lagu ciptaannya. "Staf wanita sudah mendengar (lagu) yang ketiga dan kali ini mereka mengatakan musiknya mirip G.O.D," tweet Taecyeon di akunnya, @taeccool. "Kurasa aku adalah budak recycling. Apel jatuh tidak jauh dari pohonnya. Kehidupan musikku dimulai di JYP." 

Jin Young kemudian membalas tweet itu. "(Lagu) yang pertama cukup bagus. Aku jadi ingin mendengar yang kedua dan ketiga. Jika bagus, aku akan menyuruh Kim Tae Woo atau Son Ho Young mendengarkannya juga." 

Tweet itu pun membuat banyak fans penasaran, siapakah yang akan menyanyikan lagu ciptaan personilini. Kim Tae Woo dan Son Ho Young adalah personil boyband legendaris JYP, G.O.D. 

"Taecyeon sekarang mulai menulis lagu. Apa yang tidak bisa dilakukannya," puji netter. "Aku juga ingin mendengarkan lagu ciptaan Taecyeon," komentar netter lainnya. "Kurasa lebih baik 2PM saja yang menyanyikannya daripada Son Ho Young atau Kim Tae Woo." 

Ini bukan pertama kalinya Taecyeon menulis lirik lagu. Sebelumnya, dia pernah menulis lirik rap di lagu "Wings". Lagu ini ada di digital album alumni Universitas Dankook yang berjudul "Blue Bears" dan telah dirilis 29 Februari lalu. 

Selain Taecyeon, personil 2PM lainnya yang berpengalaman menulis lirik lagu adalah Junho. Junho pernah menulis lirik lagu "Give It To Me" yang ada di album 2PM, "Hands Up", dirilis 20 Juni 2011. (wk/dn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar